Published On: 25/05/2013

Kecelakaan Maut, 3 Tewas 14 Orang Terhambur di Jalan Raya

RifkQ0047 0001 Kecelakaan Maut, 3 Tewas 14 Orang Terhambur di Jalan Raya

Mobil pick up seusai menabrak sepeda motor

KENDARi, Beritakendari.com-Tabrakan maut terjadi jalan Poros Kabupaten Konawe menuju Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, sekitar pukul 12.00 Wita, Sabtu (25/5). Tiga orang tewas sedangkan empat belas orang penumpang  terhambur di jalan raya. Satu korban lainnya kritis dan kini dilarikan ke RS Bahteramas Kendari.

Kecelakaan maut ini terjadi saat mobil pick up warna putih dengan membawa empat belas orang penumpang melaju dari arah Konawe menuju Kota Kendari. Saat tiba di Desa Tirawuta Kecamatan Pondidaha, mobil naas tersebut mengalami pecah ban belakang hingga menyebabkan mobil oleng dan menabrak dua kendaraan roda dua yang sedang melintas dari arah Kondari menuju Konawe.

Dua orang yang mengendarai motor Suzuki Sogun bernama Agus Rianti dan Juhra Riambo tewas  sedangkan satu orang yang mengenderai motor scoopy  bernama Deswita juga tewas dalam peristiwa ini. Sedangkan empat belas orang penumpang mobil pick up terhambur dijalan raya.

Melihat kejadian itu, warga setempat dan pengendara yang melintas segera turun tangan menyelamatkan korban tabrakan maut ini. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Pondidaha dan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Konawe.

Kasat Lantas Konawe AKP Sulistiyono mengatakan satu orang korban tewas ditempat, satu orang korban tewas saat berada di rumah sakit dan satu orang lagi tewas dalam perjalan ke RS Bahteramas Kendari.

Korban luka-luka saat ini masih dirawat di Puskesmas Pondidahan dan RSUD Konawe. Sejauh ini polisi telah mengamankan sopir pick up untuk dimintai keterangan yang menyebabkan tiga orang tewas. (GL)

Pencarian Terkait:

92 queries in 0.439 seconds.