Published On: 23/05/2013

PAN Sultra Dirundung Duka

PAN PAN Sultra Dirundung Duka

PAN

KENDARI, Beritakendari.com-Tewasnya Wakil Sekretaris DPD PAN Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Alimuddin Kunsi (35) pada Rabu (22/5), meninggalkan duka mendalam bagi banyak pihak. Selain duka itu datang dari keluarganya, kabut duka itu juga menyelimuti segenap kader PAN diseantero tanah air, terutama di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Segenap kader PAN di tanah air dan di Sulawesi Tenggara sanga berduka atas  Dengan meninggalnya almarhum Alimuddin. Kami merasa kehilangan, kami sampaikan duka dan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada  keluarga korban yang ditinggalkan bisa lebih sabar,” kata Suwandi Andi, Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) di kantor DPW PAN Kamis (23/5).

Kematian korban yang begitu cepat, tidak pernah diduga sebelumnya. Pasalnya, korban yang saat ini menjadi calon legislatif dipersiapkan untuk menjadi wakil rakyat di daerahnya

Dimata DPW PAN, almarhum Alimuddin dikenal sebagai kader terbaik PAN di Kabupaten Muna. Selain dikenal sebagai kader muda PAN yang memiliki kapasitas dan kematangan berfikir, Alimuddin juga selama ini telah memberikan kontribusi untuk membesarkan PAN di Kabupaten Muna. “Sekali lagi saya sampaikan, kami sangat berduka dan merasa kehilangan atas kejadian ini,” ujarnya. (SH)

90 queries in 0.494 seconds.